Senin, 11 Desember 2017  
Hukrim / Pergi Memancing Ikan, Pria di Pekanbaru Malah Tewas Terbujur di Pinggir Parit
Pergi Memancing Ikan, Pria di Pekanbaru Malah Tewas Terbujur di Pinggir Parit

Hukrim - - Senin, 13/11/2017 - 22:31:37 WIB

BANGKINANG, situsriau. com - Niat ingin memancing ikan, Sulaiman (67), warga Jalan Purnama RT 03 RW 01 Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru malah ditemukan meninggal dunia di pinggir parit di wilayah Kampar Kiri Hilir.

Kabar yang didapat melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Yusril, Senin (13/11/17), korban meninggal saat memancing di areal parit Desa Sungai Bungo. ''Berdasarkan keterangan saksi dan pihak keluarganya diduga penyebab kematian korban karena sakit,'' ujar Kapolsek.

Sementara itu dari keterangan saksi, Paimin, teman korban memancing ikan, menceritakan bahwa korban pada hari Minggu (12/11/17) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, pergi bersama untuk memancing ikan ke daerah Sungai Bungo dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Sekitar pukul 13.00 Wib, mereka tiba di lokasi dan langsung memancing di Parit Jalan Desa Sungai Bungo, namun jarak mereka saat memancing agak berjauhan sekitar 50 meter.

Pada pukul 15.30 Wib, temannya Paimin, kembali ke tempat korban memancing untuk mengambil minuman dan melihat korban dalam keadaan terbaring di pinggir parit sudah tidak bergerak serta tidak memakai baju.

Kemudian Paimin meminta tolong kepada warga setempat yang tidak lama berselang, warga pun berdatangan untuk membantu, saat dicek nadi dan pernapasan korban diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

Warga kemudian membantu mengangkat korban dan membawanya ke Mushola Desa Sungai Bungo karena cuaca saat itu hujan, selanjutnya saksi memberitahu pihak keluarga korban tentang kejadian itu serta menghubungi Polsek Kampar Kiri Hilir.

''Pihak keluarga menolak dilakukan Visum dan Otopsi terhadap korban dengan alasan telah mengikhlaskan kepergiannya dan segera menyelenggarakan jenazahnya, atas penolakan itu pihak keluarga menandatangani surat penolakan otopsi yang diserahkan kepada petugas Kepolisian,'' tambah Kapolsek. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved