Minggu, 24 Juni 2018  
Hukrim / Belum Jelas Sebabnya, Teman Suami Tikam IRT di Inhu. Sekujur Tubuhnya Berlumuran Darah
Belum Jelas Sebabnya, Teman Suami Tikam IRT di Inhu. Sekujur Tubuhnya Berlumuran Darah

Hukrim - - Senin, 12/03/2018 - 18:55:38 WIB

RENGAT,situsriau. com - Kejadian naas dan mengerikan dialami seorang ibu rumah tangga di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Korban bernama Zulfah Afifah Nasution (30) itu nyaris tewas setelah mengalami luka tikam di sekujur tubuhnya, Senin (12/3/18).

Kejadian itu dialami korban di rumahnya di Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat.

Pelaku pembacokan itu diketahui berinisial, S (25) yang tidak lain adalah rekan kerja suami korban Nilham Hidayat (32), di PT Karya Muda Rengat. Dan saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian setempat.

"Korban diduga ditikam oleh tersangka dengan sebilah pisau dan mengalami luka serius di sekujur tubuhnya, yakni pada bagian kepala, leher, rusuk sebelah kanan, serta kedua tangan korban," kata sumber.

Sementara itu, Yandrie selaku Lurah Sekip Hulu membenarkan kejadian itu. "Benar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, korbannya adalah Zulfa Afifah Nasution istri dari Nilham Hidayat," jawab Yandrie, menjawab wartawan di RSUD Pematang Reba.

Dikatakan Yandrie, korban tersebut merupakan pengantin baru yang baru menikah sejak satu bulan lalu, dan korban juga baru menetap selama satu bulan di Kelurahan Sekip Hulu.

"Aksi percobaan pembunuhan itu, pertama kali diketahui oleh tetangganya. Dimana saat itu, korban berupaya berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong, dan tubuh korban dalam keadaan berlumuran darah," jelas Yandri.

Mendengar teriakan orang minta tolong dan melihat kejadian itu, sambung Yandrie, warga sekitar berhamburan keluar rumah, dan langsung melarikan korban ke Puskesmas Sipayung.

"Karena luka yang dialami korban cukup parah, saat ini korban sudah dirujuk ke RSUD Indrasari di Pematang Reba," pungkas Yandrie menuturkan.

Terpisah, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Kasat Reskrim Polres, AKP Febryandi, membenarkan kejadian itu.

"Benar, ada kejadian pembacokan dan pelakunya sudah kita amankan. Namun, sejauh ini motifnya belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan. Nanti perkembanganya akan kita kabari," singkat Febry. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved