Rabu, 03 Juni 2020  
Hukrim / Pemotor Tewas Terlindas Bus Trans Metro di Pekanbaru Sempat Bersenggolan dengan Motor Lain
Pemotor Tewas Terlindas Bus Trans Metro di Pekanbaru Sempat Bersenggolan dengan Motor Lain

Hukrim - - Selasa, 03/04/2018 - 18:12:28 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Kecelakaan maut di ruas Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru - Riau pada Selasa (3/4/18) siang sekitar pukul 10.30 WIB, antara sepeda motor dan bus Trans Metro sempat membuat macet.

Korban tewas di tempat dan diduga disebabkan oleh senggolan antar kendaraan. Adapun korbannya diketahui bernama Eriwati.

Menurut kepolisian, sebelum terlindas bus Trans Metro, sepeda motor yang dikendarai Eriwati sempat bersenggolan dengan sepeda motor lainnya, yang nomor polisinya tidak diketahui. Akibatnya, korban pun oleng lalu terjatuh.

Malang seketika itu terjadi, tepat di sebelah kanannya ada bus trans Metro. Eriwati pun langsung terlindas oleh ban belakang sebelah kiri. Ia menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor matik yang digunakannya tidak begitu mengalami kerusakan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser menuturkan, kecelakaan tersebut persis terjadi di Jalan Ahmad Yani depan MI Tanjung Pinang, atau tak jauh dari simpang Jalan Pangeran Hidayat.

Sementara pemotor yang awalnya terlibat senggolan dengan kendaraan korban langsung kabur dari lokasi. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya oleh kepolisian. Sedangkan sopir bus Trans Metro berinisial AH turut diperiksa usai kejadian itu.

Menurut data kepolisian, saat itu Eriwati sedang berkendara dari arah utara menuju selatan (Ke arah Jalan Cut Nyak Dien, red), begitu pula dengan motor yang bersenggolan dengannya. Kemudian motor tak dikenal ini mendahului dari kiri lalu bersenggolan dengan korban, membuat Eriwati terjatuh.

Diberitakan sebelumnya, parahnya luka yang dialami korban, terutama di kepala membuat darah segar mengucur seketika. Warga kemudian berinisiatif menutupnya dengan pasir. Ruas Jalan Ahmad Yani juga sempat tersendat sebentar pasca kejadian tersebut. (sr5, gr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved