Rabu, 12 Desember 2018  
Hukrim / Warga Kuansing Luka Parah Diserang Beruang, Ini Keterangan Polisi
Warga Kuansing Luka Parah Diserang Beruang, Ini Keterangan Polisi

Hukrim - - Kamis, 11/10/2018 - 10:45:53 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com - Polres Kuantan Singingi merilis terkait peristiwa adanya warga masyarakat Kuantan Singingi yang menjadi korban serangan binatang buas, Rabu (10/10/18).

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, SIK melalui Kasubag humas Polres, AKP Lumban Toruan dalam rilisnya kepada wartawan mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 09:00 WIB, Rabu (10/10/18) pagi.

Saat itu menurut Lumban, korban atas nama Abu Hanifah (54) dan istrinya Lastari (42) sedang menakik getah atau menyadap karet di kebun karet milik H.Anas yang berjarak sekitar 8 km dari desa tempat tinggalnya yaitu di Desa Teratak Baru, Kecamatan Kuantan Hilir.

Menurut keterangan korban kata Lumban, Abu Hanifah yang sedang menyadap karet tiba-tiba diserang oleh Beruang dan menyebabkan wajah korban mengalami luka yang cukup serius.

Melihat suaminya diserang binatang buas tersebut, istrinya mencoba untuk mengusir beruang tersebut, namun beruang itu justru berbalik menyerang istrinya yang mengakibatkan luka robek di paha sebelah kanan sang istri.

Setelah kejadian itu kata Lumban, datang Riko dan Amri yang ketika itu sedang bekerja di sekitar kebun tersebut dan membantu korban untuk dibawa ke klinik terdekat.

Sekarang sebut Lumban, korban yang mengalami luka cukup serius sedang mendapat perawatan intensif di RSUD Teluk Kuantan.(Uta)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved