Jum'at, 16 November 2018  
Hukrim / Antisipasi Pelajar Terjerat Narkoba, Ditangkap Jika Berkeliaran Jam Sekolah
Gebrakan Polsek Cerenti
Antisipasi Pelajar Terjerat Narkoba, Ditangkap Jika Berkeliaran Jam Sekolah

Hukrim - - Kamis, 08/11/2018 - 08:13:58 WIB

TELUK KUANTAN, situsriau.com- Salahsatu upaya mencegah maraknya penggunaan narkoba di tengah-tengah masyarakat khususnya di kalangan pelajar, Kapolsek Cerenti, AKP Lumban Toruan menyatakan kalau pihaknya akan melakukan razia terhadap para pelajar yang berkeliaran tanpa alasan yang jelas di luar sekolah saat jam belajar.

Hal ini disampaikan Kapolsek saat memberikan sambutan pada acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema bahaya penyalah gunaan narkoba yang diselenggarakan di aula kantor camat Cerenti, Rabu (7/11/2018).

Selain itu, Kapolsek juga menekankan terkait pengawasan terhadap warnet, bilyard dan lainnya yang banyak menjadi tempat nongkrong para remaja.

Kemudian pihaknya juga akan mendata dan memberikan arahan kepada para pemilik toko yang menjual lem tikus, toko obat agar lebih selektif dalam melakukan penjualan sehingga tidak dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Terakihir Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat Cerenti apabila mengetahui informasi adanya perederan narkoba di lingkungan masing-masing supaya melaporkan kepada pihak kepolisian.

FGD tentang bahaya narkoba ini dihadiri oleh Camat Cerenti, Yuhendra, Danramil Cerenti, Kasat Narkoba Polres Kuansing dan Kasat Binmas Polres Kuansing serta dihadiri oleh para Kades, BPD se Kecamatan Cerenti dan para tokoh di Kecamatan Cerenti.(Ultra)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved