Senin, 17/12/2018  
Hukrim / Kaos Hijau Berlumuran Darah Jadi Saksi Suami di Inhil Habisi Nyawa Istri Pakai Badik
Kaos Hijau Berlumuran Darah Jadi Saksi Suami di Inhil Habisi Nyawa Istri Pakai Badik

Hukrim - - Kamis, 08/11/2018 - 11:04:25 WIB

KERITANG, situsriau.com - Seorang suami di Tembilahan tikam istrinya hingga tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Ada 6 luka bersarang di tubuh Sri, sang istri. Ternyata sebelum kejadian ini suami istri ini pisah ranjang.

Total 6 tikaman yang bersarang di sekujur tubuh Sri Mai Karlina (24) membuatnya tidak bisa bertahan dan menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Puri Husada (RSPH) Tembilahan.

Sebelumnya Sri sempat di bawa Ke Puskesmas Kotabaru untuk mendapatkan Pertolongan akibat penganiayaan berat (Anirat) yang dilakukan oleh Riko (27), yang tidak lain adalah suaminya sendiri, Senin (5/11/18) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH menuturkan, kejadian yang cukup sadis tersebut terjadi di Parit 2 Dusun Belimbing, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Inhil, Riau.

“Korban mengalami luka pada bagian pinggang sebelah kiri, bagian Paha sebelah Kiri, lengan sebelah Kiri, Kepala, punggung Bagian Kiri dan Perut,” jelas Kapolres melalui keterangan tertulis yang di terima Tribun Pekanbaru melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafri Joni, Selasa (6/11/18).

Percekcokan korban dan pelaku bermula saat pelaku datang menemui Korban di Rumah orangtua Korban di Prt. 2 Dusun Teladan, Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, Inhil.

Pelaku dan korban memang diketahui sedang memiliki masalah rumah tangga dan sedang Pisah Ranjang.

Namun tanpa ampun Riko nekat menghabisi orang yang seharusnya disayanginya tersebut, sesaat setelah korban menegur pelaku.

“Korban menegur pelaku "mau apa kamu kemari", lalu pelaku mengejar korban dan menikam korban pada bagian tersebut di atas. Lalu Saksi Bobi (23) yang hendak menolong juga diancam pelaku dengan Badik," jelas Kapolres Inhil.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri dan membuang badik di sebelah rumah Korban, selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Kotabaru.

“Barang bukti yang diamankan yaitu, 1 Bilah Badik, 1 helai kaos warna hijau berlumuran darah dan 1 celana pendek warna pink,” pungkas Kapolres.

Belakangan pelaku menyerahkan diri ke polisi diantar oleh pihak keluarganya. (sr5, tp)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved