Kamis, 18 Juli 2019  
Hukrim / Istri di Kampar Histeris Temukan Suami Tewas Tergantung saat Subuh
Istri di Kampar Histeris Temukan Suami Tewas Tergantung saat Subuh

Hukrim - - Kamis, 10/01/2019 - 14:39:57 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Warga Perumahan Surya Mandiri, Jalan Teropong, Desa Kubang Jaya, Kampar geger dengan temuan mayat tergantung, salah satu warga mereka. Korban Ibnu Hidayat (27) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (9/1/19) pagi.

Kapolres Kampar, AKBP Andri Yudhistira, mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Siak Hulu. "Kita belum mengetahui penyebab pasti kematiannya, dugaan sementara karena bunuh diri," ujarnya, Kamis (10/1/19).

Kematian Ibnu sendiri pertama kali diketahui istrinya, saat hendak salat Subuh. Begitu mengetahui suaminya tak lagi bernyawa, sang istri langsung histeris. Selanjutnya ia melaporkan peristiwa tersebut ke RT dan juga ke Polsek Siak Hulu.

Ibnu merupakan sopir angkutan barang. Menurut keluarga, korban merupakan sosok yang tertutup. Ia jarang menceritakan masalahnya ke keluarga. Sehingga penyebab nekat bunuh diri pun tidak diketahui.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Arvin Hariyadi, melalui Panit Reskrim, Iptu Marupa Sibarani bahwa keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah. Alasannya karena pihak keluarga merelakan kepergian Ibnu.

Saat melakukan pemeriksaan di TKP dan saksi, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. "Sehingga keluarga meyakini bahwa ini murni bunuh diri," ujarnya. (sr5, rt)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved