Sabtu, 20 April 2019  
Hukrim / Pulang Mengamen, Ibu Kaget Bayinya Tewas Dibanting Ayah Tiri
Pulang Mengamen, Ibu Kaget Bayinya Tewas Dibanting Ayah Tiri

Hukrim - - Sabtu, 09/02/2019 - 08:35:52 WIB

DEPOK, situsriau.com - Tak bisa digambarkan kejamnya kelakukan Hari Kurniawan (25) yang tega membanting putri tirinya FT (2), di rumah kontrakan di RT01/RW 09 Kelurahan Cimpauen, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat 8 Februari 2019 pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan, kejadian itu diketahui ibu korban Eni (19) usai bekerja sebagai pengamen setelah dikabarkan tetangganya Latifah (58). Menerima kabar tersebut Eni pun langsung lari ke rumah kontrakan dan mendapatkan putrinya itu sudah tidak bernyawa.

"Awalnya Latifah memberitahukan kepada Ibu Eni yang pada waktu pulang dari mengamen, bahwa anaknya dibanting oleh ayah tirinya Hari Kurniawan. Kemudian Ibu Eni melihat ke kontrakan dan benar anaknya Fitri umur 2 tahun tidak bernafas," kata Suyud kepada wartawan, Sabtu (9/2/19).

Dia menuturkan, dari penuturan saksi mata, bayi FT yang masih berusia dua tahun itu meninggal akibat dibanting oleh ayah tiri. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari masyarakat.

Hasil penyelidikan sementara, polisi menangkap ayah tiri korban Hari Kurniawan yang masih berada dikontrakan tersebut, Sementara jenazah bayi FT dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan visum.

"Pelaku yang saat itu masih berada dikontrakannya langsung dibawa ke Polsek Cimanggis untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya. (sr5,in)





Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved