Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Wanita Hamil 5 Bulan di Inhil Tewas Dianiaya Suami Sendiri
Wanita Hamil 5 Bulan di Inhil Tewas Dianiaya Suami Sendiri

Hukrim - - Kamis, 12/12/2019 - 06:13:34 WIB

INHIL, situsriau.com - Seorang suami di Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tega aniaya istrinya yang sedang hamil 5 bulan hingga tewas, Rabu (11/12/19) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Pelaku diketahui berinisial HS itu nekat menghabisi nyawa istrinya bernama Marwia (22) lantaran rasa cemburu. Laki-laki 44 tersebut mengira sang istri memiliki hubungan asmara dengan pria lain. 

Akibat perbuatannya itu, pelaku pun diringkus oleh Tim Unit Reserse Polsek Keritang di rumah tetangganya. 

Kapolsek Keritang AKP Martunus melalui Kanit Reskrim Ipda Delni Atma Syahputra SH membenarkan adanya penganiayaan yang menyebabkan malayangnya nyawa seseorang tersebut. 

"Ya ada,  sekarang sudah di Polsek dalam proses penyidikan, korban itu sedang hamil kurang lebih 5 bulan,"kata Ipda Delni. 

Dijelaskannya,  penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan Martan (51) yang merupakan ayah kandung korban. 

"Sang ayah menerima kabar dari tetangga korban,  jika anaknya meninggal akibat dianiaya oleh suaminya sendiri, "ucap Delni. 

Mendengar kabar tersebut, Martan pun langsung pergi ke rumah anaknya untuk memastikan informasi tersebut. 

"Setelah di rumah,  sang ayah melihat anak sudah terbaring kaku (meninggal,red) di kamar dengan sekujur tubuh penuh luka lebam. Tak terima atas kejadian itu,  ia pun melaporkan ke Polsek, "kata Delni. 

Tak lama dari laporan itu, pelaku pun berhasil ditangkap tanpa perlawanan di rumah tetangganya sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Pelaku melakukan penganiayaan kepada istrinya itu lantaran merasa cemburu dengan istrinya dikarenakan pelaku mendapat informasi bahwa istrinya selingkuh,"tambah Delni. 

Sedangkan sebelum penganiayaan itu,  korban dan pelaku sempat bertengkar hebat di dalam rumah. Karena tak bisa menahan emosi,  pelaku pun nekat menganiaya istrinya. 

"Pelaku meninju dan memukul korban dengan hanger atau gantungan baju. Tak sampai disitu,  pelaku mengambul kayu broti dan memukulkan ke pantat korban,"jelas Delni. 

Melihat istrinya tak sadar kan diri, pelaku pun memberi tahu ke tetangganya dengan mengatakan istrinya tak lagi bergerak di rumah. Kemudian ia melarikan diri ke kebun belakang rumah. 

Atas kejadian itulah, polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Keritang,  sedangkan korban sudah dikebumikan oleh keluarga.(sr5, hr)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved