Jum'at, 25 09 2020  
Hukrim / Viral Video Emak-emak Potong Bunga di Jalan Tol saat Macet
Viral Video Emak-emak Potong Bunga di Jalan Tol saat Macet

Hukrim - - Senin, 16/12/2019 - 14:54:40 WIB

MALANG, situsriau.com - Sebuah video yang merekam seorang emak - emak mengambil bunga yang berada di tengah pembatas jalan atau guardian, pada keluar pintu tol Karanglo Singosari viral di media sosial.

Video dengan durasi singkat 5 detik ini diunggah di akun Twitter @hatihatidimedsos dengan unggah terciduk dan menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Viral Perpanjang Kontrak Pegawai DKI Masuk Got, PHK2I: Tidak Manusiawi!

Tampak dalam video tersebut orang emak - emak mengenakan pakaian berwarna putih dan jilbab hitam tertangkap basah memotong tanaman di pembatas tengah jalan.

Emak - emak itu kemudian nampak buru - buru masuk ke sebuah mobil Minibus Toyota Sigra dengan Nopol N 1416 RY, melalui pintu sebelah kanan.

Video emak - emak mengambil tanaman milik PT Jasamarga Pandaan Malang di tengah pembatas jalan ini direkam oleh pengemudi lainnya yang berada di belakang mobil tersebut. "Wuih orang Malang," bunyi suara yang diduga menjadi perekam video tersebut.

Diduga saat direkam, arus lalu lintas sedang mengalami kepadatan sehingga terjadi kemacetan beberapa saat.

Humas PT Jasamarga Pandaan Malang Agus Tri membenarkan video tersebut dan diidentikkan berada di wilayah Tol Karanglo, Malang.

"Itu kalau tidak salah antrian menuju perempatan Karanglo arah Batu. Mobilnya sedang antri di traffic light mau ke arah Batu. Itu memang ditanami bunga sejenis bunga sepatu," ujar Agus Tri saat dikonfirmasi Okezone, Senin (16/12/19). (sr5, oz)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved