Selasa, 12/11/2019  
Hukrim / Mayat Mengapung di Perairan Rohil, Kondisinya Tanpa Kepala dan Tangan!
Mayat Mengapung di Perairan Rohil, Kondisinya Tanpa Kepala dan Tangan!

Hukrim - - Selasa, 11/02/2020 - 17:34:26 WIB

PANIPAHAN, situsriau.com - Nelayan Rohil menemukan mayat hanyut mengapung di perairan Rohil, Senin (10/2/20) sekira pukul 9.30 wib.

Informasi yang didapat dari lokasi, bahwa mayat tersebut tanpa identitas. Sementara kondisi fisik mayat dalam keadaan busuk, tanpa ada kepala dan tangan.

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi melalui kasubag humas AKP Juliandi SH, Selasa (11/2/20) membenarkan bahwa kemaren pagi ada nelayan Rohil menemukan mayat lelaki tanpa identitas hanyut di perairan dengan kondisinya yang sudah membusuk.

Lelaki yang ditemukan hanyut tersebut mengenakan celana pendek warna merah jenis celana olahraga bola kaki. "Sementara itu, kondisi fisik korban tidak utuh lagi, kepala dan tangan korban tidak ada lagi," kata Juliandi.

Korban pertama kali ditemukan nelayan yang mencari ikan di laut dengan mengunakan kapal. Saat itu, salah satu nelayan yang berada di dalam kapal melihat korban terapung di dasar laut.

Melihat ada mayat terombang-ambing di laut, saksi melaporkan kepada kapten kapal dan kepala kru mengarahkan kapal untuk mendekati mayat yang terapung.

Setelah dapat dipastikan kebenaran bahwa yang terapung merupakan mayat. Kemudian semua Anak Buah Kapal (ABK) mengangkat mayat tersebut ke atas kapal.

Kemudian mayat tersebut dibungkus oleh ABK dengan mengunakan karung dan mayat dibawa menuju ke Panipahan.

Setelah mayat sampai di Panipahan, selanjutnya, mayat dilakukan pengecekan medis oleh dr.Nanang dari Puskesmas Kecamatan Pasir Limau Kapas. "Setelah selesai dilakukan pengecekan medis, korban kemudian dikebumikan di pemakaman setempat," jelas Juliandi. (sr5, hr)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved