Kamis, 29 Oktober 2020  
Hukrim / Polisi Periksa Saksi 'Orang Ketiga' yang Punya Info Unik Soal Pembunuhan Editor MetroTV
Polisi Periksa Saksi 'Orang Ketiga' yang Punya Info Unik Soal Pembunuhan Editor MetroTV

Hukrim - - Sabtu, 18/07/2020 - 10:47:31 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Polisi masih terus bekerja mengungkap kasus kematian editor MetroTV, Yodi Prabowo. Mereka juga sudah memeriksa si 'orang ketiga' yang sempat disebutkan oleh pacar Yodi. 

Hal ini sekaligus mengkonfirmasi ada 'orang ketiga' dalam hubungan Yodi dan kekasihnya. 

"Ada dan sudah diperiksa. (orang ketiga)," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Setiawan kepada wartawan, Jumat (17/7/20). 

Namun, polisi enggan mengungkap identitas dari yang dimaksud. Mereka hanya memberi satu petunjuk kepada wartawan, yakni orang ketiga ini menyimpan cerita yang 'unik'. 

"Nanti ya, karena sedikit unik," kata Irwan. 

Sebelumnya, polisi sudah memeriksa 29 orang saksi baik dari rekan kerja maupun kerabat dekat terkait pembunuhan Yodi, editor video MetroTV. 

Paling banyak, polisi memeriksa saksi yang berada di luar lingkungan kerja Yodi, yakni di sekitar TKP, di sekitar danau, dan orang terdekat korban. Yodi ditemukan dengan luka tusuk di pinggir Tol JORR.

Karena banyaknya petunjuk yang masih kabur, polisi pun belum dapat mengungkap kasus ini. Mereka pun masih membutuhkan petunjuk tambahan kepada siapa pun yang kemungkinan menyaksikan atau mengetahui kasus ini. 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang sekiranya memungkinkan pada saat kejadian mengetahui sesegera datang, melapor kepada polres atau ke polda, ditreskrimum Polda Metro Jaya, Itu yang kita butuhkan," tutup Irwan. (sr5, kc)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved