Rabu, 28 Oktober 2020  
Hukrim / Batriati Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ngaso, Ujung Batu
Batriati Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ngaso, Ujung Batu

Hukrim - - Sabtu, 22/08/2020 - 19:33:13 WIB

ROHUL, situsriau.com - Warga Dusun Suka Maju, Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dikagetkan dengan ditemukannya sesosok jasad wanita yang mengambang di Sungai Ngaso, Sabtu (22/8/20). 

Diduga korban hanyut saat memancing di sungai tersebut, yang dikuatkan dari ditemukannya alat pancing korban di sekitar lokasi korban mengambang.

Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat melalui Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto membenarkan kejadian tersebut.

"Iya memang benar ada laporan dari masyarakat sekitar pukul 10.55 Wib kepada Piket Pelayanan Polsek Ujung Batu terkait penemuan sesosok mayat perempuan di aliran Sungai Ngaso," kata Totok, dikutip cakaplah.

Menurut Paur Humas Totok, dari hasil penyelidikan yang dilakukan personel Polsek Ujung Batu jenazah yang hanyut tersebut merupakan Batriati, 48 Tahun, warga RT 003 RW 003 Dusun Simpang Baru Desa Ngaso.

Ia ditemukan pertama kali oleh Siswo Armanto yang sedang memanen buah kelapa sawit di sekitar Tempat Kejadian Perkara. Dari pengakuan saksi, kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi tertelungkup di pinggiran aliran sungai Ngaso dengan posisi kepala berada di dalam air, posisi kaki berada di tepi sungai.

"Melihat hal tersebut saksi meminta tolong kepada masyarakat, kemudian setelah masyarakat datang kemudian mayat dievakuasi ke RS Az-Hara Ujung Batu untuk diberikan pertolongan pertama namun korban ternyata sudah meninggal dunia," ujarnya.

Lebih lanjut diterangkan Paur Humas, dari keterangan anak tiri Korban Kasino (39) kepada Unit Reskrim Polsek Ujung Batu membenarkan bahwa korban kesehariannya memancing di Sungai Ngaso. Selain itu, korban juga diketahui menderita penyakit hipertensi dan kolesterol.

Sebelum korban diserahkan kepada pihak keluarga, Polisi juga telah menyarankan kepada keluarga korban agar korban diotopsi. Namun Keluarga korban menolak melakukan otopsi dan korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved