Rabu, 28 Oktober 2020  
Hukrim / Sosok Mayat Diduga Pengusaha Rental Mobil yang Hilang, Ditemukan Dalam Sumur di Tualang
Sosok Mayat Diduga Pengusaha Rental Mobil yang Hilang, Ditemukan Dalam Sumur di Tualang

Hukrim - - Selasa, 22/09/2020 - 08:49:22 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Warga Desa Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, menemukan sosok mayat laki-laki di dalam sumur di perkebunan kelapa sawit di daerahnya, Senin (21/9/20). Diduga korban tersebut adalah M Alhadar (29) pengusaha rental mobil yang hilang sejak satu pekan lalu.

"Tadi sore ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di Kecamatan Tualang," ujar PS Paur Subbag Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga, SH, Senin (21/9/20) malam.

Dedek menjelaskan, mayat ditemukan di dalam sumur pada pukul 16.00 WIB. Sumur itu berada di belakang sebuah rumah semi permanen yang berjarak 50 meter dari Jalan Lintas Perawang-Siak, RT 002 RK 005 Dusun Sekar Mayang Kecamatan Tualang.

Kapolsek Tualang, AKP M Faisal Ramzani SH MH bersama personel langsung ke Tempat Kejadian Perkara dan mengevakuasi korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Pekanbaru untuk diotopsi.

"Saat ini masih menunggu hasil penyelidikan dan menunggu hasil otopsi. Mudah-mudahan besok sudah didapat hasilnya," tutur Dedek

Mengutip cakaplah, Alhadar dikabarkan sudah satu minggu tidak pulang ke rumah. Istrinya, Tutut Winarti menyebar Informasi tentang kehilangan suaminya di media sosial dan melapor ke Polsek Tenayan Raya.

Sebelum hilang, Alhadar pamit menjemput penyewa mobil yang berencana menuju ke daerah Gasib, Kabupaten Siak, Senin, 14 September 2020. Mobil korban disewa selama tiga hari.

Korban menyewakan mobilnya berjenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB. Dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

Sebelumnya, Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi, mengatakan, posisi korban terakhir terpantau GPS di daerah KM 75 Maredan pada 15 September 2020. Setelah itu, handphone korban tidak aktif lagi.

"Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah dicek ternyata sudah tidak aktif," jelas Hanafi.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved