Selasa, 12 Desember 2017  
Iptek / Smartphone Polytron Prime 7 Bidik Pengguna Generasi Milenial Indonesia
Smartphone Polytron Prime 7 Bidik Pengguna Generasi Milenial Indonesia

Iptek - - Kamis, 12/10/2017 - 10:30:48 WIB

JAKARTA, situsriau. com - Riset International Data Corporation (IDC) yang melansir laporan pengiriman smartphone di Indonesia pada kuartal II 2017 menunjukkan bahwa smartphone di kategori kelas menengah tumbuh secara signifikan.

IDC mengidentifikasi terdapat perubahan dalam kebutuhan konsumen untuk beralih ke perangkat ponsel dengan spesifikasi yang lebih canggih dari waktu ke waktu. Hal itu demi mendapatkan pengalaman konektivitas, hiburan, produktivitas, dan permainan yang lebih baik.

Melalui produk smartphone unggulannya, Prime 7 #BREAKRESISTANT, Polytron mencoba memanfaatkan peluang tersebut. Menurut General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, generasi millennial memang menjadi satu di antara target penjualan dari Polytron Smartphone.

Dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT, Prime 7 diklaim sangat cocok untuk generasi millennial.

“Prime 7 menggunakan Nano Molding Technology (NMT) yang membuat smartphone ini tahan banting. Perpaduan antara IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji, cocok untuk generasi millennial yang sangat aktif,” ujar Usun.

“Prime 7 menyesuaikan kebutuhan pasar, terlebih lagi anak muda zaman sekarang. Prime 7 #BREAKRESISTANT memang ditujukan untuk itu, mereka yang aktif, kreatif dan sangat produktif," sambungnya.

Selain memiliki body smartphone tahan banting, Prime 7 juga dilengkapi fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound, kamera utama dengan resolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash, serta kamera selfie 8 MP dilengkapi fitur wide angle dan flash. Prime 7 juga menawarkan layanan Fira TV yang dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved