Selasa, 12 Desember 2017  
Iptek / Super Mario Run, Game Populer Tapi Tak Bikin Untung
Super Mario Run, Game Populer Tapi Tak Bikin Untung

Iptek - - Rabu, 08/11/2017 - 09:10:56 WIB

JAKARTA,situsriau. com - Game Super Mario Run adalah percobaan pertama Nintendo untuk terjun ke dunia game jenis mobile. Dari aspek kepopuleran, game ini berhasil. Di kalangan pengguna Android dan iOS, jumlah unduhan bisa capai ratusan juta kali. Namun dari segi keuntungan, hal ini justru sebaliknya.

Dari laporan pendapatan terbaru Nintendo yang dikutip The Vergem perusahaan asal jepang tersebut mengumumkan bahwa Super Mario Run sekarang telah diunduh lebih dari 200 juta kali di Android maupun iOS. Namun Nintendo mengklaim bahwa meski angka ini mengesankan, angka ini "belum mencapai titik keuntungan yang bisa diterima."

Super Mario Run sendiri adalah game yang bebas biaya, namn kita diharuskan membayar 9,99 dollar untuk membuka keseluruhan permainan. Sudah bisa ditebak, para pengunduh game ini, meski jumlahnya fantastis, tidak membayar untuk membuka keseluruhan game.

Di sisi lain, Fire Emblem Heroes, game mobile kedua besutan Nintendo, justru jadi produk yang lebih baik dari sisi bisnis karena merupakan game berbayar.

Nintendo sendiri akan merilis game mobile ketiga mereka, yakni Animal Crossings: Pocket Camp. Game ini akan rilis November ini.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved