Jum'at, 23 08 2019  
Iptek / Honor 9X Dipastikan Dijual di Indonesia, Paling Lama September
Honor 9X Dipastikan Dijual di Indonesia, Paling Lama September

Iptek - - Kamis, 25/07/2019 - 10:53:48 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Honor 9X dikabarkan akan segera diboyong masuk ke Indonesia. Kabar itu datang dari Public Relation Marketing Honor Indonesia Permana Arya.

Dalam keterangan resminya, Selasa (23/7/19), Arya mengatakan Honor Indonesia sedang mempersiapkan perangkat tersebut masuk ke pasar Tanah Air antara akhir Juli atau September mendatang.

"Kami sedang berusaha untuk membawa Honor 9X untuk dapat di nikmati user Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Honor lebih dulu meluncurkan perangkat Honor 20 Series secara global pada akhir Mei laludi London, Inggris. Honor Indonesia menjanjikan akan membawa ponsel ini Juni lalu, tapi nyatanya sampai saat ini perangkat tersebut belum ada.

Soal hal tersebut, Arya menjelaskan memang membutuhkan waktu karena pihak Honor masih fokus memperbaiki masalah internal yang terkait dengan kenyamanan pengguna Honor.

“Memang kita menunda untuk memasukan Honor 20 ke Indonesia, di karenakan fokus untuk memperbaiki masalah internal kita yang mungking kalian semua sudah tahu, karena itu terkait dengan kenyamanan pengguna Honor, oleh karena itu kami mencoba mengelolanya sesegera mungkin sampai akhirnya semua masalah sudah selesai," jelasnya.(sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved