Selasa, 12/11/2019  
Iptek / Vivo S1 Pro segera Meluncur di Indonesia
Vivo S1 Pro segera Meluncur di Indonesia

Iptek - - Rabu, 20/11/2019 - 17:13:39 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Vivo akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yakni vivo S1 Pro. Ada empat hal yang menjadi keunggulan dari smartphone ini yakni penampilan, kamera, performa, dan warna.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan, smartphone ini menjadi suksesor dari seri S sebelumnya yakni S1 yang sudah lebih dulu diluncurkan pada pertengahan Juli lalu.

"Sesuai dengan namanya vivo S1 Pro menjadi suksesor dari vivo S series kita yang meluncur empat bulan lalu," ujar Ricky saat product review di Jakarta, Senin (18/11/19).

Menurutnya, soal keunggulan vivo S1 Pro ini, menjelaskan jika dilihat dari segi penampilan vivo S1 Pro ini menggunakan layar super AMOLED 6,38 inci dengan rasio layar-le-bodi sebesar 90 persen dan aspek ratio 19,5:9

Dari segi kemanan vivo masih menyematkan fitur Screen Touch ID, sebab teknologi ini dinilai aman dan lebih praktis jika digunakan. Selain itu fitur Always On Display juga masih hadir pada smartphone ini.

Salah satu daya tarik dari vivo S1 Pro ini adalah desain diamond di bagian belakang yang dibubuhi dengan empat buah kamera, yakni 48 MP Ai Quad Camera, 8 MP Super Wide-Ange, 2 MP Super Macro, 48 MP AI Rear Xanea dan 2 MP Dept Camera.

Pada bagian depan, smartphone ini memiliki kamera depan 32 MP dengan fitur AI Face Beauty, AI Make Up dan Pose Master.

"Daya baterai dibekali 4500 mAh, bisa sampai satu setengah hari tergantung penggunaannya, ditambah teknologi Dual-Engine Fast Charging. Kami juga menggunakan USB Type-C, sehingga transfer daya bisa lebih cepat," tutur Ricky.

vivo S1 Pro disenjatai dengan chip besutan Qualcomm, Snapdragon 665. Chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB

vivo juga memberikan slot untuk microSD yang bisa tambah hingga 256 GB. Hadir dalam dua varian warna crystal blue dan glowing black, Vivo S1 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android 9 atau Pie dengan user interface Funtouch OS 9.2 yang sudah dibekali juga dengan dark mode, seperti dilansir sindonews.com, Senin (18/11/19). (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved