Selasa, 12/11/2019  
Iptek / Realme 5s Dampingi Kedatangan X2 Pro ke Indonesia
Realme 5s Dampingi Kedatangan X2 Pro ke Indonesia

Iptek - - Selasa, 26/11/2019 - 14:14:56 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Setelah membenarkan akan meluncurkan realme X2 Pro ke Indonesia, danperusahaan mengamini juga bakal menghadirkan realme 5s ke tanah air.

Perangkat tersebut masuk kelas ponsel flagship yang menitikberatkan kepada kemampuan kamera. Ditambah desain lebih segar melalui opsi warna barunya, realme menjulukinya sebagai 48MP Quad Camera PowerHero.

Handphone rencananya akan diluncurkan bersama realme X2 Pro pada 27 November. Unit realme 5s membawa semua nilai yang telah menjadi ciri khas dari realme 5 "Quad Camera PowerHero". Mulai dari baterai yang besar, prosesor kuat di kelasnya, dan Quad Camera.

Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harganya. Yakni, menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48 MP dan banderol harga yang sama dengan realme 5.

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp2 juta. Ini memberikan pengguna pengalaman kamera multiscene dan multifungsi yang sangat ditingkatkan," kata Palson Yi, Senior Brand Manager realme Indonesia, dilansir sindonews.com, Senin (25/11).

Kali ini, realme membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru. Teknologi terbaru diberikan demi pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship.

Dituntut membawa kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, sensor beresolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. Sistem 48 MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8.000x6.000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus, bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6µm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi. Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost.

Fitur-fitur ini dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik sehingga memungkinkan perangkat memenuhi standar dunia mobile photography. Pengguna juga dapar mengambil foto terbaik dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.

Secara estetika, ujar Palson, realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut dan hadir dalam warna baru yang cerah, Crystal Red. Warna ini memberikan penggunanya desain smartphone yang trendi.

Dari segi kinerja, smartphone ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm yang dipadukan baterai 5.000 mAh. Dari sisi kapasitas memori RAM serta penyimpanan, realme 5s hadir dengan varian memori 4 + 128 GB. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved