Sabtu, 11 Juli 2020  
Iptek / Bocor di Internet, Nama Baru Smartphone Lipat Samsung Tak Disangka
Bocor di Internet, Nama Baru Smartphone Lipat Samsung Tak Disangka

Iptek - - Senin, 13/01/2020 - 17:12:41 WIB

Situsriau.com - Ketika selama ini diprediksi bahwa smartphone lipat besutan Samsung selanjutnya diberi nama Galaxy Fold 2, akhirnya terungkap bahwa nama dari smartphone terbaru ini akan menggunakan Galaxy Bloom.

Melansir bocoran yang dikutip oleh Phone Arena, smartphone lipat yang telah diketahui menggunakan konsep pelipatan vertikal ini akan menarget konsumen wanita di umur 20an.

Hal ini terpancar dari warna perangkat yang bocor di media Korea Selatan Ajunews, yang mengungkap bahwa selain bernama Galaxy Bloom, warna pink adalah warna utamanya.

Diduga pula, Samsung menyamakan perangkat lipatnya ini dengan item makeup yakni compact powder foundation yang kerap dibuka dengan cara vertikal.

Spesifikasi Galaxy Bloom

Soal spesifikasi, diprediksi akan ada layar dengan bentang 6,7 inci dengan panel OLED fleksibel.

Disebut dalam bocoran baru yang dikutip PhoneArena, Samsung akan membawa prosesor Snapdragon 855 yang telah berumur satu tahun sekarang, dan juga sebuah kamera selfie 10MP yang akan diletakkan di lubang layarnya.

Di sektor kamera utama, akan ada dual kamera yang kemungkinan punya konfigurasi dan sensor sama dengan Samsung S10e, yakni paduan kamera utama dan kamera ultra wide.

Terakhir soal harga, harga dari Samsung Galaxy Fold 2 ini akan setara dengan 1 juta Won, atau setara dengan Rp12 juta saja. Angka ini bahkan lebih murah dari seri flagship mereka yakni Galaxy S10 dan Note 10.

Tak cuma lebih murah ketimbang flagship mereka sendiri, smartphone ini akan lebih murah dari kompetitor langsungnya, yakni Motorola RAZR. Motorola membanderol RAZR seharga USD 1.500 atau setara Rp21 Juta. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved