Rabu, 02/08/2017  
Kesehatan / Ternyata Daun Ini Bisa Lenyapkan Kanker Payudara Dalam Satu Hari
Ternyata Daun Ini Bisa Lenyapkan Kanker Payudara Dalam Satu Hari

Kesehatan - - Kamis, 03/08/2017 - 05:16:58 WIB

Situsriau.com - Tingkat kematian akibat Kanker payudara terus naik seiring waktu. Penyakit ini telah banyak membunuh penderitanya, yang kebanyakan adalah wanita di seluruh dunia. 

Meski penyakit yang dialami wanita ini sangat berbahaya, tapi penyakit ini bisa dilakukan dengan upaya pencegahan. Salah satu upayanya adalah sering mengkonsumsi artemisinin. Apakah Anda tahu apa itu artemisimin? Tanaman ini sepertinya sudah sangat tidak asing lagi, karena tanaman ini bisa ditemukan di halaman-halaman pekarangan rumah. Taman ini juga bisa dikonsumsi sebagai lalapan. 

Perlu diketahui bahwa Artemisia annua atau sintrong (sebutan orang sunda) adalah sejenis tanaman yang memiliki khasiat luar biasa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker terutama kanker payudara, tanaman ini juga dapat mengobati penyakit malaria.

Menurut para penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan China dan mampu membunuh 98 persen sel-sel kanker payudara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. tanaman ini mengandung zat yang berfungsi menurunkan sebesar 98 persen dari sel-sel kanker payudara, jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir seluruh sel-sel kanker di tubuh Anda. 

Artemisinin merupakan turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Hasil penelitian mereka telah membuktikan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya).(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved