Senin, 17/12/2018  
Kesehatan / Gubri Minta OPD Perhatikan Anak-anak Riau Penderita Kanker
Gubri Minta OPD Perhatikan Anak-anak Riau Penderita Kanker

Kesehatan - - Senin, 18/09/2017 - 13:55:43 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Gubernur Riau (Gubri), H Arsyadjuliandi Rachman, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk memberikan perhatian khusus kepada anak-anak penderita kanker.

"Supaya masalah ini tidak menjadi beban bagi anak-anak dan orang tua. Saya berharap dinas terkait memperhatikan anak-anak penderita kanker ini," pesan gubernur yang akrab disapa Andi Rachman itu saat rama tamah dengan anak-anak penderita kanker dan Bujang Dara Riau di Gedung Daerah, Minggu (16/9/17).

Tak lupa, gubernur Riau juga meminta para anak-anak terus bersemangat. Dan kepada orang tua untuk terus berusaha untuk kesembuhan anak-anaknya.

Sementara itu, Pemprov Riau juga akan berusaha sesuai kemampuan bagaimana memperhatikan anak-anak ini. "Bagaimanapun mereka ini juga aset daerah dan sumber daya manusia (SDM) bagi Provinsi Riau. Melaui dinas terkait upayakan ada program-program yang dibutuhkan oleh anak-anak ini," pintanya.

Tentu Pemprov Riau tidak bisa sendiri melakukan semua ini. "Dan Alhamduillah ada yayasan dan masyarakat untuk membantu anak-anak ini bisa diperhatikan lebih demi kesehatan mereka," ujarnya.

Hadir dalam rama tamah itu hadir Kepala Dinas Kesehatan Mimi Nazir, Dirut RSUD Arifin Ahmad Nuzelly, Kepala Dinas Pariwisata Fahmizal Usman dan Kepala Dinas Pendidikan Rudiyanto. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved