Sabtu, 05 Desember 2020  
Kesehatan / Satu Positif Covid-19, Seluruh Dokter Anak di RSUD Arifin Achmad Jalani Tes Swab
Satu Positif Covid-19, Seluruh Dokter Anak di RSUD Arifin Achmad Jalani Tes Swab

Kesehatan - - Selasa, 15/09/2020 - 13:34:15 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Seluruh dokter anak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad menjalani tes swab. Karena salah satu dokter anak di rumah sakit Pemerintah Provinsi Riau itu terkonfirmasi Covid-19.

Direktur Umum (Dirut) RSUD Arifin Achmad Riau, dr Nuzelly Husnedi, saat dikonfirmasi perihal itu membenarkan salah satu dokter anak di RSUD Arifin Achmad positif Covid-19.

"Iya (Dokter anak ada yang kena Covid-19). Kita tidak tahu kena dari mana, karena dia tidak pernah melakukan perjalanan," kata Nuzelly, Selasa (15/9/20).

Atas kondisi itu, lanjut Nuzelly, semua dokter dan tenaga kesehatan lainya yang ada kontak erat dengan dokter yang positif Covid-19 itu dilakukan swab.

"Semua dokter dan tenaga medis yang ada kontak kita swab (kemarin). Kita ingin memastikan semua dokter dan perawat kita sehat," jelasnya.

"Pokoknya kalau dokter kita ketahuan positif Covid-19, kita lakukan kontak tracing dan diswab. Kita ingin masyarakat yang berobat di RSUD Arifin Achmad aman," katanya, dikutip cakaplah. (sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved