Selasa, 24 Oktober 2017  
LifeStyle / Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 5,5 Kg dengan Cara Ini
Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 5,5 Kg dengan Cara Ini

LifeStyle - - Rabu, 23/12/2015 - 14:14:33 WIB

Situsriau.com - Memang, Khloe Kardashian punya satu tim khusus yang membantunya agar tetap fit. Namun, tentu saja dia harus punya kemauan yang kuat seperti orang kebanyakan untuk memelihara kesehatan dan kelangsingannya.

Maka ketika ia harus mengurangi sebagian besar dietnya, yaitu susu dan produk susu, awalnya dia ragu. Tetapi, ternyata keputusan untuk mengurangi susu berhasil menurunkan berat badan hingga 5,5 kg hanya dalam enam minggu.

"Saya terobsesi dengan keju dan susu. Ternyata menghapus keju dan susu dari pola makan membuat perbedaan besar," ungkap Khloe kepada sebuah majalah kecantikan terbitan Desember.

"Dalam satu setengah bulan, saya menurunkan 5,5 kg hanya dengan tidak mengonsumsi produk susu tanpa melakukan hal lain. Hal itu benar-benar mengherankan," imbuhnya.

"Saya menjadi lebih sehat dari sebelumnya. Saya tetap minum air putih dan minum vitamin setiap hari," lanjutnya.

Tentu saja Khloe juga rajin olahraga di gym. Bintang reality show ini jarang absen berolahraga intensif dengan personal trainer Gunnar Peterson. "Olahraga amat bermanfaat dari sisi emosi. Olahraga juga membuat kulit terlihat lebih cantik. Segala jadi lebih baik," katanya. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved