Minggu, 22 Oktober 2017  
LifeStyle / Tak hanya Tora, Ternyata Ello Juga Ditangkap Atas Kepemilikan Ganja
Tak hanya Tora, Ternyata Ello Juga Ditangkap Atas Kepemilikan Ganja

LifeStyle - - Jumat, 11/08/2017 - 09:19:29 WIB

JAKARTA, situsriau. com - Dunia artis rupanya lagi ramai tersandung kasus narkoba. Pasca artis Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka kemarin, kini penyanyi Ello juga ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan ganja.

Artis bernama lengkap Marcello Tahitoe dan berusia 43 tahun itu diringkus anggota Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu tanggal 6 Agustus 2017 lalu.

Dia ditangkap di kawasan Jakarta Selatan. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Lalu ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis kemarin.

"Kami melakukan pemeriksaan intensif, kami hanya menetapkan dua orang sebagai tersangka, yakni DM dan DMT. Sementara untuk saudara RGG kami kembalikan karena tidak ditemukan unsur pidananya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan. 

"Proses hukum kami tetap berjalan," katanya.

Sembari proses hukum berjalan, Ello tetap bisa menjalani rehabilitasi. "Begitu juga dari hasil asesmen medis, itu juga menjadi pertimbangan kami untuk melakukan rehabilitasi terhadap yang bersangkutan," imbuhnya.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved