Rabu, 24 April 2024  
LifeStyle / Unik, Toko Daging di Irlandia Jual Sosis yang Mengandung Alkohol
Unik, Toko Daging di Irlandia Jual Sosis yang Mengandung Alkohol

LifeStyle - - Jumat, 18/08/2017 - 10:07:36 WIB

Situsriau. com-Di negara dengan 4 musim, pilihan makanan dan minuman mereka akan berbeda di setiap musimnya. Saat musim panas tiba misalnya, orang akan beramai-ramai membuat pesta barbekyu.

Hal yang tak pernah luput dari pesta barbekyu adalah sosis panggang yang disantap bersama segelas bir, atau minuman beralkohol lainnya. Lalu bagaimana jika sebuah inovasi berhasil menemukan sajian sosis, yang sudah mengandung alkohol? Hmm.. tampaknya akan jadi makanan 2 in 1 yang diburu banyak foodies.

Dilansir dari OddityCentral, Jumat (18/7/17) sebuah toko daging di Irvinestown, Irlandia Utara, membuat produk sosis yang tidak bisa dimakan sambil mengemudikan kendaraan. Kenapa? Pasalnya sosis produk terbarunya ini mengandung alkohol yang mungkin saja bisa membahayakan.

Produk sosisnya baru saja diluncurkan dengan varian yang unik karena mengandung alkohol antara lain vodka, bir atau rhum dan juga soda rasa jeruk. Pemilik toko daging Maguire Meats yakni Keelan Maguire mengatakan ia menemukan ide produk barunya saat rapat bersama timnya yang mencari produk baru untuk barbekyu musim panas.

"Saat itu kami sedang memikirkan produk sosis baru untuk musim panas dan muncullah ide gila ini. Ternyata respon pembeli sangat positif karena sosis campur alkohol ini jadi produk populer," kata Keelan.

Lebih lanjut pria ini mengatakan inovasi produknya sangat bagus dimana vodka dan bir dicampurkan jadi satu kemudian dipadu bersama olahan daging sapi dan dibentuk menjadi sosis.(sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved