Kamis, 25 April 2024  
LifeStyle / Minta Istri Kirim Foto, Setelah Dilihat, Suami yang Tentara Malah Minta Cerai
Minta Istri Kirim Foto, Setelah Dilihat, Suami yang Tentara Malah Minta Cerai

LifeStyle - - Rabu, 23/08/2017 - 11:43:46 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Orang-orang yang bergabung dengan militer, anggota keluarga mereka dituntut sabar dan miliki keyakinan. Bagi yang sudah menikah, kekuatan cinta bagi  anak-anak dan pasangan mereka bisa jadi diuji jarak.

Tak jarang ada pasangan yang tidak setia. Dan itulah yang terjadi ketika seorang Marinir menyadari bahwa istrinya ternyata tak seperti yang dikira.

Saat dia memperjuangkan kebebasan dan Amerika Serikat di medan perang malah hal ini yang terjadi. Ketika ia Ingin melihat sang Istri dalam bentuk foto, seorang Marinir meminta temannya untuk melakukan itu di rumahnya.

Dan temannya itupun melakukannya. Ia memfoto istrinya lalu mengirimkannya ke luar negeri pada sang suami yang sedang bertugas.

Tapi begitu sang tentara itu melihat foto dengan teliti, dia malah siap mengajukan tuntutan perceraian.

Gambar itu berisi bukti yang tak terbantahkan bahwa istrinya sama sekali tidak setia kepadanya. Dan dia cukup ceroboh dengan foto yang dikirim ke suaminya.

Lihat dengan cara apa dia menipu sang suami di belakang punggungnya. Jika melihat dari dekat gambar, Anda bisa melihat sesuatu yang mengejutkan.

Dan sang suami yaitu seorang Marinir terlatih, tahu untuk melihat semua rinciannya. Anda bisa melihat sebuah tangan dari bawah tempat tidur. Jelas, sang istri Marinir memiliki pengunjung misterius di rumahnya.

Dan saat sang teman suami tiba-tiba datang, "teman" itu bangkit dari tempat tidur dan sembunyi di bawah tempat tidur. Postingan tersebut kemudian dilaporkan di HuffingtonPost.de dimana menjadi viral.

Meski beberapa orang menganggap itu hanya lelucon atau tipuan, surat cerai tidak berbohong.

Tidak bisakah wanita ini menunggu beberapa minggu sampai suaminya yang heroik kembali dari luar negeri? Syukurlah, Marinir melatih suami ini untuk menjelajahi semuanya untuk rinciannya.

Dan sementara pelatihan ini biasanya menyelamatkan hidupnya di medan perang. Ini juga membantu menyelamatkannya dari pernikahan palsu. (sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved