Minggu, 24 Juni 2018  
LifeStyle / Video Wanita Muda Ini Viral Gara-gara Bela Pelakor dan Sebut Istri Sah Tak Rugi Apa-apa
Video Wanita Muda Ini Viral Gara-gara Bela Pelakor dan Sebut Istri Sah Tak Rugi Apa-apa

LifeStyle - - Selasa, 27/02/2018 - 13:43:33 WIB

PEKANBARU, situsriau.com - Trend fenomena 'pelakor' belakangan ini seakan jadi penarik minat warga net untuk berkomentar. Seperti yang ditampilkan sebuah video yang merekam pesan seorang wanita muda kepada istri sah.

Video ini langsung viral dan menuai protes dari kalangan warga net. Dalam video memperlihatkan seorang wanita mengenakan kaos coklat dengan rambut panjang.

Wanita 'beralis' tebal itu mengungkapkan pesan tak terduga. Ia terang-terangan membela perebut laki orang (pelakor). Selain itu ia juga tak segan memperingatkan istri sah agar tak menyalahkan pelakor.

"Gue tau ya untuk istri-istri sah di sana."

"Jangan salahkan pelakor!"

"Dia cuma minta airnya doang, nggak ngambil buxxxgnya."

"Buxxxgnya kan masih balik ke loe, jadi rugi loe dimana?"

"Nggak usah deh salahin pelakor"

Video itu viral setelah diunggah akun Ratu.gosip, Senin (26/2/18).

Sejak diunggah video ini telah disaksikan lebih dari 36.000 ribu hingga Selasa (27/2/2018) siang.

"Si ulet bulu minta di siram air got nih (emoji tahi)" tulis untuk video tersebut.

Tak disebutakan identitas, kapan, dan dimana video ini diambil.


Netizen merasa geram melihat pengakuan wanita tersebut.

Netizen menilai wanita ini hanya memikirkan nafsu belaka.

Beberapa netizen juga dibuat gagal fokus dengan maksud wanita ini soal minta airnya doang.

ervnsr_: "Huduuuee mau terkenal aja luh, perempuan gatal, diatas murahan luh, yah Gratisan lagi, sini tabokin besi mendidih, mau semua kali dibilangi Plakor dehdeh"

arintamaharanii: "minta air doang? sini minta ama bininya. gue kasih air panas, langsung siram sekalian." (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved