Senin, 17/12/2018  
LifeStyle / Viral! Jambret Terekam Live Facebook Milik Korbannya
Viral! Jambret Terekam Live Facebook Milik Korbannya

LifeStyle - - Jumat, 06/04/2018 - 05:32:14 WIB

Situsriau.com-Dengan hadirnya smartphone, warga net berlomba-lomba menjadi yang paling terkenal dengan selalu tampil dan memamerkan setiap kegiatannya.

Bagi mereka yang beruntung dengan eksis di dunia maya lewat media sosial bisa mendapatkan uang dan menambah pundi-pundi tabungan. Tapi, warga net yang kurang beruntung, berniat untuk eksis seperti artis, justru mendapatkan bully atau ejekan dari warga net lainnya.

Seorang gadis bahkan harus merelakan ponsel pintarnya, karena dijambret oleh dua orang pria yang tidak dikenal. Peristiwa penjambretan itu bermula ketika gadis yang belum diketahui namanya itu sedang asyik merekam dirinya (live Facebook) dan menceritakan kegiatan berjalan santainya bersama seorang teman.

Gadis yang mengenakan kaus bergambar karakter Doraemon tersebut nampak berbicara sambil berjalan dan sesekali tersenyum. Namun, tanpa ia duga dua orang pria yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba merampas ponsel pintar yang sedang dipegangnya.

Terkejut, dua orang gadis itu pun lantas berteriak. Tapi uniknya pria yang merampas ponsel tidak mematikan atau menyudahi rekaman video live Facebook yang sebelumnya tengah diabadikan oleh si gadis berbaju Doraemon pemilik akun Facebook Moy Amoy. Dari video tersebut nampak si pria penjambret terus bergerak entah kemana dengan terburu-buru, sesekali layar ponsel gelap, tapi sepersekian detik kemudian wajah si pria terlihat cukup jelas.

Mungkin yang ada dipikiran pria penjambret saat itu hanyalah bisa kabur secepat dan sejauh mungkin hingga tidak sempat untuk menghentikan rekaman live yang sedang berjalan. Namun, berawal dari kecerobohannya yang tidak menghentikan live video, diduga kedua pria penjambret berhasil ditangkap, karena live videonya telah tersebar ke media sosial, salah satunya instagram.

Video kemalangan Moy Amoy sekaligus kecerobohan pria penjambret itu pun jadi perbincangan warga net di media sosial. Peristiwa penjambretan yang dialami gadis berkaus Doraemon juga mengingatkan pada kita agar selalu waspada ketika membagikan kegiatan di tempat umum. 

Bukannya bisa semakin eksis dan terkenal, yang ada justru ketimpa kemalangan karena dijambret dan kehilangan ponsel pintar yang berharga.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 0852-720-49-275 atau PIN BBM: 5513A781
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved