Rabu, 27 Maret 2019  
LifeStyle / Kontroversi Kemenangan Bohemian Rhapsody di Golden Globes 2019
Kontroversi Kemenangan Bohemian Rhapsody di Golden Globes 2019

LifeStyle - - Rabu, 09/01/2019 - 13:23:25 WIB

LOS ANGELES, situsriau.com - Pasa Minggu, 6 Januari 2019 malam waktu setempat menjadi momen membahagiakan bagi pemain dan kru film Bohemian Rhapsody. Pasalnya, mereka baru saja mencatatkan diri sebagai pemenang Best Motion Picture - Drama dalam ajang Golden Globes 2019.

Memenangkan kategori utama dalam gelaran ke-76 Golden Globes, Bohemian Rhapsody jelas bersuka cita. Sayangnya, kemenangan mereka berbuntut kontroversi.

Ada beberapa hal yang membuat kemenangan Bohemian Rhapsody tercoreng. Salah satunya adalah absennya sang sutradara, Bryan Singer. Nama Singer bahkan tak disebut oleh rekan-rekannya saat mereka memberikan pidato kemenangan.

Absennya Singer atau tak disebutnya namanya dalam pidato kemenangan tim Bohemian Rhapsody memang sedikit banyak bisa dimaklumi. Pasalnya, Singer memiliki hubungan yang tak baik dengan timnya.

Ia pun kabarnya dipecat hanya dua minggu sebelum penggarapan film selesai. Tak cukup sampai di situ, Singer sempat diberitakan dituduh melakukan pemerkosaan pada seorang pria.

Terlepas dari masalah internal Bohemian Rhapsody, kontroversi lain yang muncul karena kemenangan mereka datang dari netizen. Banyak yang menilai Bohemian Rhapsody tak layak menang Best Motion Picture - Drama dan mengalahkan A Star is Born yang memang digadang-gadang bakal menguasai Golden Globes.

Terkait kontroversi yang mengiringi kesuksesan filmnya, produser Graham King tak mau ambil pusing. King hanya menyatakan jika saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas omongan miring publik.

"Itu bukan sesuatu yang harus kita bicarakan malam ini. Semua orang berkolaborasi dan mengerjakan film ini dengan semangat untuk membuat cerita (kemenangan) ini," kata King seperti dilansir Entertainment Weekly, Selasa (8/1/19).

Komentar senada juga datang dari Rami Malek. Bintang utama Bohemian Rhapsody itu berkata, "Hanya satu hal yang perlu kita lakukan. Merayakan (kesuksesan) Freddie Mercury. Dia luar biasa. Tidak ada yang bisa mempengaruhi kami. Kami memberinya cinta, perayaan, dan sanjungan yang pantas dia dapatkan."(sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved