Selasa, 12/11/2019  
LifeStyle / Geprek Bensu Kebakaran, Ruben Ngaku Rugi hingga Rp800 Juta
Geprek Bensu Kebakaran, Ruben Ngaku Rugi hingga Rp800 Juta

LifeStyle - - Jumat, 02/08/2019 - 10:07:28 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Musibah kembali hampiri artis Ruben Onsu.  Pada Rabu, 31 Juli 2019, salah satu outlet ayam miliknya yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan habis dilalap si jago merah.

Mengetahui kejadian tersebut, suami dari Sarwendah ini mengaku bingung. Pasalnya, kebakaran tersebut diduga terjadi lantaran adanya kebocoran tabung gas, padahal tak ada satupun karyawannya yang mengganti tabung gas.

"Karena tabung gas bocor, padahal tabung gas enggak ada yang ganti dan itu terjadi sore. Dari pagi kan sudah menjual berapa potong ayam. Dari jam 10 sudah terjual berapa banyak ayam. Jadi saya bilang, 'Ah kalau sudah apes ya apes saja,'" ungkap ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/19).

"Saya mencoba menenangkan diri saya dengan tidak memikirkan hal yang lain-lain. Tapi saya berterima kasih karena banyak yang mendoakan baik-baik. Yang penting keluarga saya sehat terus," sambungnya.

Mengenai kerugian dari kebakaran yang terjadi di outlet ayam miliknya, Ruben menafsir bahwa dirinya mengalami kerugian sebesar Rp800 juta. Sayangnya, Ruben masih belum bisa memastikan lebih lanjut mengenai hal tersebut lantaran ia harus melihat dulu secara langsung bagaimana kondisi outletnya paska terbakar.

"Sampai saat ini masih Rp800 juta, tapi saya belum lihat storagenya," ucap Ruben.

"Tapi sampai sekarang ini sebab rincinya saya belum bisa kasih tahu, karena harusnya hari ini mau masuk buat renovasi, tapi enggak berani. Biasanya abis kebakaran itu, satu sampai dua hari baru boleh masuk. Takutnya ada sisaan reruntuhan yang membahayakan," tambahnya. (sr5, oz)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved