Senin, 16 09 2019  
LifeStyle / Bongkar Isi Tas dan Tunjukkan Pil KB, Millendaru: Agar Tidak Hamil
Bongkar Isi Tas dan Tunjukkan Pil KB, Millendaru: Agar Tidak Hamil

LifeStyle - - Selasa, 27/08/2019 - 11:33:15 WIB

JAKARTA, situsriau.com – Selebgram Millendaru membongkar isi tasnya untuk memperlihatkan barang-barang apa saja yang dia bawa saat bepergian. Satu per satu, pria yang berpenampilan layaknya wanita ini mengeluarkan barang yang terdapat di tas kecil berwarna cokelat miliknya.

Dari sekian barang yang dikeluarkan Millen, rupanya keponakan Ashanty ini selalu membawa pil KB setiap bepergian. Millen pun menyebutkan kegunaan pil KB untuk dirinya.

“Agar tidak hamil say,” ujar Millendaru dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Senin (26/8/19).

Tak hanya membawa pil KB, obat-obatan lainnya pun selalu tersedia di tas Millen. Obat-obatan tersebut antara lain obat hormon yang dia dapatkan dari Thailand, obat anti mabuk serta obat tenggorokan.

“Obat anti mabuk jadi kalau teman-teman aku mabuk, aku kasih ini. Aku itu care, selalu bawa obat-obatan yang teman aku bisa pakai,” ujar pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

Tak hanya obat-obatan, tas kecil Millendaru tampaknya cukup untuk menyimpan banyak barang. Dari tas tersebut, dia juga mengeluarkan pelembab bibir serta beberapa jenis make up.

Pelembab bibir sendiri dia gunakan untuk mencegah bibirnya kering. Dia juga tak lupa selalu membawa tisu basah yang digunakan untuk membersihkan tangan.

“Tisu basah aku bawa karena sebelum kita makan, atau aku malas cuci tangan di restoran, aku selalu pakai ini,” ujar Millen sembari menunjukkan tisu basah dengan kemasan berwarna hijau. (sr5, in)





Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved