Sabtu, 11 Juli 2020  
LifeStyle / Keluarga Angkat Bicara, Tak Tahu Ada Lebam di Tubuh Lina Mantan Istri Sule
Keluarga Angkat Bicara, Tak Tahu Ada Lebam di Tubuh Lina Mantan Istri Sule

LifeStyle - - Rabu, 08/01/2020 - 10:27:30 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Disebutkan bahwa meninggal karena riwayat penyakit lambung dan darah tinggi, meninggalnya Lina Jubaedah eks istri Sule sekarang jadi teka-teki.

Penyebabnya Rizky Febian selaku putra membuat laporan polisi karena menemukan lebam di tubuh Lina.

Keluarga kandung Lina Jubaedah mengaku tak bisa melihat wajah mendiang mantan istri pelawak Sule saat disemayamkan. Suami Lina, Teddy, disebut melarang kain kafan yang membungkus Lina dibuka.

Kesimpulannya, keluarga kandung Lina tak sadar ada lebam dalam tubuh ibu lima anak tersebut.

"Nggak. Kalau keluarga nggak (melihat wajah Lina saat disemayamkan)," ucap Yani, adik kandung Lina saat ditemui di kediamannya di Komplek Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa.

Yani mengatakan keluarga kandung baik dirinya sebagai adik kedua hingga ibu kandungnya, Utisah tak bisa melihat wajah Lina untuk terakhir kalinya. Menurut Yani, Teddy tak memperbolehkan keluarga membuka kain kafan.

"Sama A Teddy itu katanya nggak boleh. Kan kita nangis datang ya, nggak boleh kena air mata. Makany gitu," ucapnya.

Menurut Yani, ibu dan adik-adik Lina juga mengetahui kabar Lina meninggal dari Rizky Febian anak sulung Lina yang tidak tinggal serumah. Selain Iki, apaan Rizky, keluarga juga tahu Lina meninggal dari Sule mantan suaminya.

"Teteh mah dikasih tahu sama A Iki bilang mamahnya di rumah sakit. Terus Kang Sule nelepon bilang nggak usah ke rumah sakit, sudah ada di rumah, jadi tahunya ya pas udah di rumah duka," kata Yani.

Utisah, ibu kandung Lina juga mengungkapkan kekecewaannya tak bisa melihat wajah sang anak untuk terakhir kalinya.

"Ibu kan duluan, pas sampai rumah duka, ibu kan meluk almarhum, nangis. Kata dia (Teddy) udah jangan ngeliat, jangan dibuka," terang Utisah.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/20) lalu. Lina disebut meninggal karena punya riwayat sakit lambung dan darah tinggi setelah sebelumnya diduga serangan jantung.

Diketahui dalam LP yang dibuat Rizky Febian, tak ada nama terlapor. Rizky meminta polisi menyelidiki saja penyebab kematian sang ibu. (sr5, in)



Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved