Selasa, 12/11/2019  
LifeStyle / Tak hanya untuk Bibir, Begini Cara Pakai Lipstik Matte pada Mata, dan Pipi
Tak hanya untuk Bibir, Begini Cara Pakai Lipstik Matte pada Mata, dan Pipi

LifeStyle - - Kamis, 16/01/2020 - 11:38:45 WIB

Situsriau.com-Beberapa trik makeup terbaik yang kita pelajari dari makeup artists adalah menggunakan produk untuk sesuatu yang BUKAN tujuannya. Misalnya nih, menggunakan petroleum jelly untuk highlighter, menggunakan lem bulu mata sebagai brow gel, dan lain sebagainya. 

Meskipun begitu, kita juga bicara soal sheer atau transparansi sebuah produk. Menggunakan lipstik untuk mata dan pipi mungkin terdengar mudah, tapi menggantikan eyeshadow dan blush dengan produk yang terpigmentasi itu tidak mudah. Namun bukan berarti tidak mungkin. Ini yang harus kamu lakukan kalau mau menggunakan lipsik matte sebagai one-for-all makeup. 

Untuk Mata

Menggunakan lipstik untuk mata bisa jadi sangat bernatakan kalau tidak dilakukan dengan tepat Maka itu, sebelum dipakai ke kelopak mata, pulaskan dulu lipstiknya di ujung jari, jadi kamu lebih punya kontrol akan pengaplikasian warnanya. Untuk meratakan, tepuk-tepuk lembut kelopak mata sampai warnanya melebur sempurna. 

Untuk Pipi

Lipstik itu teksturnya lebih pigmented ketimbang cream blush. Jadi, saat kamu mengaplikasikan lipstik buat blush, jangan tebal-tebal. Triknya, pulaskan dulu lipstiknya di punggung tanganmu, lalu gunakan brush (atau bisa pakai jari), untuk mentransfernya ke tulang pipi. 

Untuk Bibir

Yah, tidak banyak tips dan trik yang tersisa untuk pemakaian di bibir, karena memang lipstik kan dipakai di bibir. Namun, makeup artist rata-rata lebih suka mengaplikasikan lipstik matte dengan cara ditepuk-tepuk di bibir, bukannya dipulas. Jadi hasilnya lebih natural.(sr5, in)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved