Selasa, 12/11/2019  
LifeStyle / Duh, Imam Masjid Ini Baru Tahu Istrinya Pria Setelah 2 Minggu Menikah
Duh, Imam Masjid Ini Baru Tahu Istrinya Pria Setelah 2 Minggu Menikah

LifeStyle - - Jumat, 24/01/2020 - 11:10:51 WIB

UGANDA, situsriau.com - Seorang imam masjid asal Uganda, Sheikh Mohammed Mutumba harus menelan pil pahit kehidupan setelah mengetahui bahwa istri yang dinikahi itu adalah seorang pria. Mutumba menemukan kebenaran itu ketika istrinya tertangkap mencuri sebuah TV dari tetangga dan digeledah oleh polisi.

Pencuri yang tak lain adalah istri Mutumba ini kemudian mengaku berpura-pura menjadi seorang wanita sehingga ia bisa menikahi imam masjid dan mencuri uangnya. Menurut laporan media lokal di Kayunga, Mutumba yang terkejut istrinya adalah pria ini diskors dari tugasnya sebagai imam di masjid Kyampisi Noor.

Imam masjid berusia 27 tahun ini mengklaim bahwa ia tak berhubungan intim dengan 'istrinya' sejak dua minggu menikah. Sang istri pun mengaku pada Mutumba bahwa ia sedang menstruasi.

Mutumba sebelumnya menikahi seorang wanita bernama Swabullah Nabukeera dalam upacara tradisional Islam pada Desember 2019. Namun, identitas asli istri Mutumba terungkap ketika Swabullah Nabukeera ditangkap karena pencurian satu set televisi dan pakaian dari tetangga sebelahnya.

Seorang polisi awalnya melakukan pencarian pada tersangka, mengira dia adalah seorang wanita, dan menemukan bahwa dia sebenarnya seorang pria. Mutumba diketahui sangat hancur untuk membicarakan insiden ini dan perlu konseling.

Teman dan kolega mengatakan bahwa mereka juga tertipu oleh penipu, yang biasanya mengenakan jilbab. Amisi Kibunga, yang juga bekerja di masjid, mengatakan "Dia memiliki suara lembut yang manis dan berjalan seperti seorang wanita."

Kibunga juga mengungkapkan bahwa Mutumba telah mengeluh empat hari setelah pernikahan bahwa pengantin barunya menolak 'menanggalkan pakaian saat mereka tidur. Tersangka kemudian memberi tahu polisi bahwa nama aslinya adalah Richard Tumushabe dan dia mengakui dia menikahi Mutumba dalam upaya mencuri uang ulama. (sr5, in)


Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2017 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved