Senin, 28 09 2020  
LifeStyle / Konsumsi Nanas setelah Makan, Bakal Terjaga dari Kanker
Konsumsi Nanas setelah Makan, Bakal Terjaga dari Kanker

LifeStyle - - Selasa, 04/08/2020 - 09:15:40 WIB

Situsriau.com-Buah nanas selain segar dengan rasa manis dan asam, juga banyak disukai sebagai sumber vitamin C. Tapi, sebaiknya makan nanas atau minum jus nanas dilakukan usai sarapan ya, agar badan makin sehat.

Nah, selain lezat ternyata banyak manfaat konsumsi nanas. Apa saja manfaat nanas bagi kesehatan? Simak poin-poin​ berikut:

1. Mencegah kanker

Jus nanas tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan mata kamu. Kandungan bromelain dalam nanas juga memiliki potensi untuk mencegah beberapa jenis kanker. Makanya sering-sering minum jus nanas, segar loh!

2. Meminimalkan peradangan

Manfaat jus nanas untuk meminimalkan peradangan dalam tubuh. Oleh karena itu minum jus nanas hangat bisa membantu mencegah berbagai masalah kesehatan.

3. Melancarkan pencernaan

Jus nanas juga akan membantu melancarkan pencernaan jika rutin diminum setiap pagi. Hal ini karena nanas mengandung bromelain yang membantu proses pencernaan. Ini bisa membuat BAB jadi lebih lancar ya. 

4. Membuang racun

Selain bromelain, nanas juga mengandung serat dan kaya antioksidan. Karena itu, tubuh dapat membuang racun dengan mudah ketika rutin minum jus nanas setiap pagi.(sr5, in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved