Sabtu, 31 Oktober 2020  
LifeStyle / Nunung Akhirnya Sembuh dari Covid-19 setelah 12 Hari di Rumah Sakit
Nunung Akhirnya Sembuh dari Covid-19 setelah 12 Hari di Rumah Sakit

LifeStyle - - Senin, 05/10/2020 - 11:22:01 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Kabar baik datang dari pelawak senior Nunung, yang beberapa waktu lalu jatuh sakit terinfeksi COVID-19. Dari keterangan sang adik kandung, Nunik Wulandari, Nunung kini telah sembuh dari Covid-19.

“Mami Nunung itu 12 hari dirawat di RSUD Pasar Minggu, Alhamdulillah sudah dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. Ya karena sudah dinyatakan negatif, ya sudah disuruh pulang,” ungkap Nunik, dikutip dari STARPRO Indonesia, Minggu (4/10/20).

Meski sudah dinyatakan negatif dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang ke rumah, Nunung masih harus menjalani karantina mandiri. “Tapi berlanjut 14 hari itu karantina mandiri di rumah 2 hari, tanpa ada yang dekat. Suaminya saja tidur di luar,” imbuhnya.

Selama menjalani isolasi di rumah sakit, Nunung diketahui benar-benar hanya istirahat total sampai kondisi kesehatannya akhirnya membaik dengan sendirinya. Kini, setelah dinyatakan negatif dari Covid-19, Nunung siap kembali bekerja seperti biasa dalam waktu dekat.

“Minum vitamin, makanan apa saja enggak ada larangan. Makan, tidur, infus, sudah gitu saja. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Nunik.

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved