Kamis, 26 November 2020  
LifeStyle / Tragedi karena Sepatu Hak Tinggi, Kedua Calon Pengantin Tewas Tenggelam saat Foto Pre-Wedding
Tragedi karena Sepatu Hak Tinggi, Kedua Calon Pengantin Tewas Tenggelam saat Foto Pre-Wedding

LifeStyle - - Rabu, 11/11/2020 - 12:27:42 WIB

INDIA, situsriau.com - Sejoli yang akan menikah dalam waktu dekat, tewas setelah tenggelam saat berpose dalam pemotretan pre-wedding di sebuah sungai di India.

Menyadur Times of India, Selasa (10/11/20), Chandru dan Shashikala yang harusnya akan mengikat janji sehidup semati pada November, tenggelam di sungai Cauvery.

Insiden yang terjadi pada Senin (9/11/20) ini bermula ketika keduanya melangsungkan pemotretan pra-nikah di dekat resor tepi sungai Talakadu Jaladhama.

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama lima tahun ini menyewa perahu kecil yang akan mereka naiki selama pemotretan di atas air.

Chandru dan Shashikala, beserta kerabat dan fotografer lantas menuju lokasi sekitar 30 meter dari tepi sungai, menaiki perahu tradisional yang disebut coracle.

Semua berjalan sesuai rencana sampai Shashikala yang memakai sepatu hak tinggi, kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari perahu.

Sontak, Chandru saat itu berupaya menyelamatkan sang kekasih. Namun, situasi memburuk saat kapal yang ia naiki malah terbalik dan membuat pria berusia 28 tahun ini ikut tenggelam.

Selain pasangan daerah Mysuru itu, seorang kerabat dan pengemudi perahu juga ikut tenggelam. Keduanya tak bisa berbuat banyak selain menuju tempat aman untuk menyelamatkan diri.

Mengetahui tragedi calon pengantin tenggelam, warga di sekitar sungai pun langsung melapor ke kantor polisi setempat.

Penyelamatan langsung dilancarkan dengan bantuan perenang ahli. Namun sayangnya, nyawa sejoli itu tak dapat diselamatkan.

Jasad keduanya ditemukan dan diangkat dari sungai sekitar pukul 16.30 sore waktu setempat.

Polisi mengatakan Chandru, yang merupakan seorang kontraktor sipil, berusia 28 tahun, sementara Shahikala berusia 20 tahun. Keduanya dijadwalkan menikah pada 22 November mendatang. (sr5, in)




Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved