Minggu, 25 Juli 2021  
Otonomi / Agustiar Pimpin PWI Kota Pekanbaru Periode 2017-2020
Agustiar Pimpin PWI Kota Pekanbaru Periode 2017-2020

Otonomi - - Sabtu, 22/04/2017 - 23:51:35 WIB

PEKANBARU,situsriau. com - Agustiar akhirnya terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru dengan perolehan 58:42 suara atas Faisal Sikumbang, pada Konferensi PWI Kota Pekanbaru, Sabtu (22/4/17) di Gedung PWI Provinsi Riau.

Jalannya perhitungan suara yang digelar di Gedung PWI Provinsi Riau jalan Arifin Ahmad tersebut berjalan sengit. Di awal-awal perhitungan suara, sempat terjadi kejar mengejar perolehan suara antara Agustiar dan Faisal Sikumbang.

"Dengan perhitungan akhir yang sudah disaksikan bersama-sama, maka kami menimbang, memutuskan dan menetapkan Agustiar sebagai Ketua PWI Kota Pekanbaru terpilih," kata Ketua Panitia Penjaringan bakal calon ketua PWI Kota Pekanbaru, Asril Darma, Sabtu (22/4/17).

Agustiar yang bekerja di Harian Pagi Riau Pos akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang sebelumnya diemban oleh seniornya di sesama Riau Pos Grup (RPG). 

"Agustiar akan mengemban amanah selama tiga tahun terhitung dari tahun 2017-2020," tegasnya.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Riau, H Dheni Kurnia memberikan tugas kepada Agustiar untuk memajukan organisasi dan marwah PWI Pekanbaru. 

"Saya pesan jagalah marwah PWI Pekanbaru. Semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saya pesan untuk fungsikan sekretariat kantor yang berada di Jalan Sumatera," tegasnya.

Di sisi lain, Ketua PWI Pekanbaru terpilih Agustiar mengatakan bahwa kemenangan yang didapat bukan kemenangan dirinya ataupun team yang sudah berjuang. 

"Ini bukan kemenangan Agustiar. Tapi kemenangan kita semua. Kita akan bersama-mana memajukan PWI Kota Pekanbaru," tukas alumni UIN Suska Riau itu.(sr5, ck)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved