Selasa, 19 Oktober 2021  
Otonomi / Peduli Pelaku UMKM di Pekanbaru, HIPMI Bakal Gelar Vaksinisasi Gratis
Peduli Pelaku UMKM di Pekanbaru, HIPMI Bakal Gelar Vaksinisasi Gratis

Otonomi - - Rabu, 28/07/2021 - 21:05:59 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- Peduli nasib pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjerit ssejak dihantam pandemi Covid-19,  Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru akan menggelar kegiatan vaksinasi bagi pelaku UMKM yang ada di Pekanbaru.

"Kegiatan vaksinasi ini kita rencanakan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2021, dengan target awal 150 peserta dari pelaku UMKM yang ada di Pekanbaru," ujar Ketua Umum BPC HIPMI Pekanbaru Rizky Bagus Oka, Rabu (27/7/2011).

Jika memungkinkan, lanjutnya, HIPMI akan melanjutkan program ini dengan target lebih besar, agar pemerintah terbantu dalam upaya akselerasi penyerapan vaksinasi khususnya bagi pelaku UMKM.

"Kita akan melihat terlebih dahulu antusiasmenya. Jika ternyata tinggi, melebihi target, tentunya kami berharap stakeholder atau pemangku kepentingan lebih mensupport lagi ketersediaan vaksinnya," kata Oka.

Lanjut Oka, kegiatan yang akan menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan stakeholder lainnya ini akan digelar dengan menerapkan digitalisasi mulai dari tahap pendaftaran hingga pelaksanaannya, sehingga seminimal mungkin terhindar dari kontak fisik dan kerumunan yang diakibatkan pengelolaan kegiatannya yang kurang baik, khususnya sistem antrian. (sr3,in)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved