Selasa, 19 Oktober 2021  
Otonomi / Rumah Yatim Bantu Pembangunan WC Mushola Al Ikhlas
Rumah Yatim Bantu Pembangunan WC Mushola Al Ikhlas

Otonomi - - Selasa, 21/09/2021 - 10:25:49 WIB

PEKANBARU, situsriau.com- umah Yatim Cabang Riau pada Senin (19/9) kemarin menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan bangunan untuk membantu proses pembangunan fasilitas WC Mushola Al Ikhlas, yang berlokasi di wilayah Perumahan Mutiara Sialang Indah, RT.04/RW.01, Dusun I Sialang Indah, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Bantuan diberikan oleh tim relawan kepada Bapak Maswir selaku Sekretaris DKM Mushola Al Ikhlas. Beliau menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, serta mendoakan agar Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan dalam setiap penyaluran bantuannya.

"Semoga para donatur kebaikannya dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda", terang Bapak Maswir.

Menurut Rizky, relawan Rumah Yatim, bantuan yang disalurkan berupa Semen dan juga Kloset jongkok. Bantuan ini diharapkan Rizky dapat memberikan kenyamanan untuk warga yang setiap hari menggunakan mushola untuk beribadah.

"Semoga dengan bantuan ini proses pembangunan bisa berjalan lancar dan nanti warga bisa nyaman beribadahnya", tutup Rizky.

#PejuangKebaikan mari bantu Sarana Prasana Pasilitas Umun lainnya yang masih membutuhkan pertolongan kita dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved