Minggu, 05 Februari 2023  
Otonomi / Semarak Imlek 2023, Gubernur Syamsuar Pukul Tambur Bersama Forkopimda Riau
Semarak Imlek 2023, Gubernur Syamsuar Pukul Tambur Bersama Forkopimda Riau

Otonomi - - Selasa, 24/01/2023 - 23:55:56 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar membuka acara perayaan tahun baru Imlek bersama 2574/2023 didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan panitia acara dengan memukul tambur, di SKA Co Ex Pekanbaru, Selasa (24/1/2023)


“Kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada para warga tionghoa Riau, khususnya Pekanbaru,” kata orang nomor satu di Provinsi Riau ini.


Gubri Syamsuar berharap perkonomian Provinsi Riau dapat mengalami lompatan – lompatan yang baik.


“Tentunya lompatan yang naik dan pasti. Kita yakin dan optimis ekonomi kita Indonesia ini bisa lebih baik dan maju lagi,” ujar Syamsuar.


Namun untuk mewujudkan hal tersebut tentu perlu kerja sama yang baik dari seluruh pihak. Untuk itu, Syamsuar mengajak masyarakat untuk bersama – sama dengan pemerintah untuk mencapai hal tersebut.


“Kita harus berkolaborasi, bersama – sama mencari solusi terhadap persoalan bangsa ini. Dan bisa kita meningkatkan ekonomi yang tahun ini sudah membaik, bisa kita tingkatkan lagi,” kata Gubri.


Sementara itu Ketua Panitia Perayaan Imlek 2023, Stephen Sanjaya menuturkan dalam merayakan Imlek tahun ini pihaknya telah menggelar beberapa aksi sosial seperti kegiatan donor darah dan kegiatan pengobatan gratis bagi warga Kota Pekanbaru.


“Oleh 16 Dokter relawan baik Dokter umum, spesialis dan apoteker di Mall Pekanbaru,” kata Stephen.


Melalui momentum ini Stephen berharap semua komponen bangsa dapat saling bersinergi dan bersatu, sesuai dengan tema perayaan imlek tahun ini yaitu ‘Satu Hati, Satu Langkah. Indonesia Bangkit dan Kuat. (mcr/wjh/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved