Kamis, 13 Juni 2024  
Otonomi / Komisi PPRK MUI Pekanbaru Roadshow Perdana ke MUI Tuah Madani
Komisi PPRK MUI Pekanbaru Roadshow Perdana ke MUI Tuah Madani

Otonomi - - Senin, 20/11/2023 - 13:09:10 WIB

PEKANBARU,situsriau.com- Komisi Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru sukses menggelar agenda ketiga pada tahun 2023 ini, yakni Roadshow ke Kecamatan Tuah Madani, Minggu (19/11/2023).


Dalam agenda Roadshow yang dikomandai Ketua Panitia Profesor Yendraliza ini, turut hadir koordinator PPRK Dr Yuliharti Abbas dan sejumlah anggota PPRK lainnya.

Sektretaris Panitia Hj.Mardisna Husin kepada situsriau.com mengatakan roadshow ke Tuah Madani ini bertujuan untuk memperkenalkan serta mendorong MUI Kecamatan Tuah Madani agar membentuk Komisi PPRK.

"Dengan terbentuknya Komisi PPRK tingkat kecamatan ini, kita berharap program-program MUI terutama program kerja komisi PPRK tersampaikan ke tengah masyarakat," ungkap Didis, demikian sapaannya, seraya mengatakan salah satu program utama PPRK adalah pencegahan bahaya LGBT di Pekanbaru,  dimana sempat meresahkan masyarakat beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, kegiatan roadshow ke Tuah Madani ini merupakan agenda perdana. Tahun depan, akan kita upayakan mengunjungi kecamatan lain, terutama MUI Kecamatan yang belum membentuk Komisi PPRK.  "Insya Allah,  kegiatan ini akan kita lanjutkan tahun depan jika ada anggaran dan mendapat dukungan dari semua pihak terkait," pungkasnya. (Sr3)





Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved