Kamis, 25 Juli 2024  
Otonomi / Indra SE Ditunjuk Pj Gubri Jadi Plh Sekdaprov Riau
Indra SE Ditunjuk Pj Gubri Jadi Plh Sekdaprov Riau

Otonomi - MARDISNA - Minggu, 03/03/2024 - 22:29:23 WIB



PEKANBARU,situsriau.com- Penjabat Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto telah menunjuk Pelaksana harian (Plh), Sekretatis Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra SE. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Mamun Murod saat dikonfirmasi membenarkan, Pj Gubri menunjuk Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Indra, sebagai Plh Sekdaprov Riau. 

Dengan begitu, maka Indra akan mengerjakan tugas-tugas sebagai Sekdaprov Riau disamping sebagai Kepala BPKAD Riau sampai ditunjuknya Pj Sekda Provinsi Riau.

"Plh Sekdaprov Riau sementara dijabat oleh Kepala BPKAD Riau Indra. Itu ditunjuk langsung oleh Pj Gubernur Riau, dan suratnya sudah diterima oleh Indra," kata Mamun Murod, Minggu (3/3/2024). 

Murod mengatakan, Indra akan menjalankan tugas-tugas sebagai Sekda, membantu Pj Gubernur sampai ditunjuknya Pj Sekdaprov Roau. 

"Setelah Pj Gubernur Riau dilantik, dan waktunya sampai kapan itu tergantung dari Pj Gubernur. Karena jabatan Plh Sekda ini bisa seminggu sampai sebulan. Mungkin dalam waktu dekat Pj Gubernur akan mengusulkan Pj Sekda, mudah-mudahan segera ada Pj Sekda secepatnya," sebutnya. 

Sementara itu, Kepala BPKAD Riau, Indra, mengaku belum menerima SK ataupun surat perintah penunjukan dirinya sebagai Plh Sekdaprov Riau. Namun ia secara lisan sudah diinformasikan oleh Pj Gubernur Riau untuk menjalankan tugas sebagai Plh Sekdaprov Riau. 

"Secara lisan menang sudah dikasih tahu oleh Pak Pj Gubernur. Tapi secara SK ataupun surat tugas belum saya terima, mungkin Senin besok diberikan. Yang penting tugas yang diberikan harus dijalankan," kata Indra.

Diketahui, pasca dilantiknya SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau, maka posisinya sebagai Sekdaprov Riau harus ditunjuk Plh Sekdaprov Riau.**"

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved