Senin, 28 November 2022  
Lingkungan / Tim SAR Temukan Anak Tenggelam di Sungai Siak
Tim SAR Temukan Anak Tenggelam di Sungai Siak

Lingkungan - - Selasa, 08/11/2022 - 16:15:41 WIB

TERKAIT:
   
 

PEKANBARU,situsriau.com - Anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Rivaldi Lim yang tenggelamnya di Sungai Siak pada Minggu (6/11/2022) sore akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (8/11/2022) dini hari.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yakni unsur masyarakat sekitar pukul 02.00 WIB.

"Korban sudah ditemukan tadi malam kurang lebih pukul 2 dini hari oleh Tim SAR Gabungan, yaitu masyarakat sekitar 100 meter dari lokasi kejadian," katanya.

Setelah ditemukan, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Baru setelah itu korban diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," sebutnya.

Dengan ditemukannya korban, ungkapnya, operasi SAR dinyatakan ditutup. Untuk diketahui, korban tenggelam saat tengah bermain dan berenang bersama sejumlah temannya di pinggir Sungai Siak tepatnya di Desa Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, sekira pukul 15.36 WIB Minggu sore. Namun, saat itu tiba-tiba temannya melihat korban terseret arus dan tenggelam.

"Selanjutnya teman-teman korban melaporkan kepada keluarga korban dan pihak keluarga melapor kepihak RT dan warga setempat untuk meminta bantuan pencarian," jelasnya.

Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru juga langsung diberangkatkan ke lokasi untuk membantu mencari korban. Namun pencarian yang dilakukan hingga pukul 18.00 WIB kemarin, tak kunjung membuahkan hasil. Korban akhirnya ditemukan pada Selasa dini hari tadi dalam kondisi meninggal dunia. (mcr/ms/nb).

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved