Jum'at, 14 Mei 2021  
Pendidikan / UPP Rohul Dipimpin Rektor Baru, Disilpin Jadi Program Utama
UPP Rohul Dipimpin Rektor Baru, Disilpin Jadi Program Utama

Pendidikan - - Sabtu, 10/04/2021 - 11:23:01 WIB

PASIRPENGARAIAN, situsriau.com- Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu sat ini dipimpin rektor baru yakni  DR. Hardianto MPd, untuk masa jabatan 2021-2025.

Hardianto resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Rektor UPP 2021-2025 oleh Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) H. Hafith Syukri MM, di aula kampus UPP di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Jumat sore 09 April 2021.

Pelantikan Rektor UPP yang menerapkan protokol kesehatan sendiri baru dilakukan setelah para calon mengikuti sejumlah tahapan dilakukan Tim Penjaringan Rektor UPP beberapa waktu.

Pelantikan Hardianto turut dihadiri Sekretaris YPRH Jenewar Efendi, Plt Wakil Rektor I UPP Zulkifli Mansyur, Plt Wakil Rektor II UPP Hidayat, para Dosen dan Staf UPP, serta perwakilan mahasiswa UPP, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Rokan Hulu.

Pada sambutannya usai dilantik sebagai Rektor UPP, Hardianto mengucapkan terima kasih kepada Senat yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya memimpin UPP periode 2021-2025.

Hardianto juga berterima kasih kepada segenap keluarga besar Civitas Akademika UPP atas support dan doanya, sehingga dirinya diberi amanat memajukan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu tersebut.

"Pertama kali yang harus saya melakukan bagaimana meningkatkan disiplin, karena itu kunci mewujudkan visi dan misi UPP. Tentunya kita sudah punya aturan di kampus untuk mewujudkan visi menuju UPP kampus teknopreneur tahun 2035," jelas Hardianto. (sr3,rt)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved