Rabu, 26 Januari 2022  
Pendidikan / BEM Fikom Umri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H
BEM Fikom Umri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Pendidikan - - Sabtu, 23/10/2021 - 21:45:44 WIB

PEKANBARU,situsriau.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Muhammadiyah Riau menggelar kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, yang berlangsung di Panti Asuhan Al Ilham Jl. Unggas, Pekanbaru, Sabtu (23/10/2021)

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia yang juga anggota BEM Fikom Umri, Ibnu Afief mengucapkan rasa syukur karena pihaknya dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan kita tadi berjalan dengan lancar dan bisa membantu adik-adik yang berada dipanti asuhan," ucapnya.

Menurut Ibnu peringatan Maulid Nabi ini memiliki arti yang sangat luas, bukan hanya sekadar pernyataan kecintaan sebagai umat Nabi Muhammad SAW saja tapi lebih kepada meneladani akhlak dan perilaku yang diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Gubernur Fikom Umri Atessa Yozanti mengungkapkan bahwasanya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas perjuangannya.

"Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kita atas perjuangan beliau serta dapat membentuk generasi yang unggul dan beradab," ungkapnya

Selain itu, Atessa mengatakan bahwa BEM Fikom Umri berkolaborasi dengan ayam geprek Bang Ndut yang berbentuk nasi kotak. 

"Terimakasih kepada ayam geprek Bang Ndut yang mau berkolaborasi bersama kita dan telah memberikan donasi berupa nasi kotak," kata Atessa.

Kegiatan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini ditutup dengan foto bersama. (nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved