Kamis, 28 Maret 2024  
Nasional / Wooww...Objek Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2021
Wooww...Objek Wisata Batu Tilam Kampar Kiri Raih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia 2021

Nasional - - Kamis, 20/05/2021 - 22:41:56 WIB

NTT, situsriau.com- Wisata Batu Tilam yang ada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, meraih Juara Pertama Anugerah Pesona Indonesia (API) 2021 kategori Surga Tersembunyi Terpopuler.

Tropi enghargaannya diterima oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Kamis malam (20/5) 

"Alhamdulillah Wisata Batu Tilam meraih Juara I Kategori Sorga Tersembunyi terpopuler pada Pesona Indonesia Award" Kata Yusri yang disamping oleh Kedis Pariwisata Kabupaten Kampar Zulia Darma, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar Hendri Dunan.

Ini akan memberikan manfaat luar biasa bagi kemajuan pariwisata Riau khususnya di Kabupaten Kampar, semoga prestasi ini dapat membangkitkan pariwisata Kabupaten Kampar" Kata Yusri.

Kami ucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memilih Batu Tilam melalui voting, para pemerhati dan pengelola yang peduli  dengan objek wisata ini sehingga terawat dan tetap Asri " Kata Yusri lagi. 

Sementara itu Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Ir. Zulia Darma menyatakan ungkapan tak terhingga atas perolehan prestasi ini, kebanggaan tersendiri bagi Kampar Objek Wisata Batu Tilam menjadi yang terbaik di Indonesia, proses panjang dan Penilaian yang sangat selektif telah membuahkan hasil yang menggembirakan," kata Zulia Dharma. (rls)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved