Rabu, 26 Januari 2022  
Nasional / Ngebut Hingga 100 Kilometer Per Jam, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka
Ngebut Hingga 100 Kilometer Per Jam, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

Nasional - - Jumat, 05/11/2021 - 15:06:17 WIB

JAKARTA, situsriau.com - Sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya, Tubagus Joddy, berpotensi menjadi tersangka. Ini disebabkan karena ia menyebabkan kecelakaan hingga menewasakan pasangan tersebut.

"Iya (kemungkinan tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP," demikian keterangan dari Dirlantas Polda Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan keterangan dari olah TKP kemarin, kondisi kendaraan yang dibawa Tubagus Joddy berada dalam kecepatan di atas 100 km/jam. Tak menutup kemungkinan dengan kecepatan tersebut, kendaraan bisa terpelanting karena menabrak beton pembatas jalan.

"Nggak terguling, jadi setelah membentur beton sebelah kiri, dia tetap meluncur 30 meter sampai memutar balik arah Jakarta," terang pihak Dirlantas Polda Jawa Timur.

"Terpelanting tapi tidak terguling. Sehingga penumpang yang sebelah kanan mengalami luka ringan," imbuhnya.

Sementara itu dalam posisi kecelakaan, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah disebut sama-sama berada di sebelah kiri.

"(Vanessa) iya di kiri belakang. Suami di depan, sebelah kiri supir," tutur pihak Dirlantas Polda Jawa Timur.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kondisi Joddy, sopir Vanessa Angel. Sebab berdasarkan keterangan sahabat Vanessa Angel, Samantha Bowlin ia hanya mengurus pengasuh Gala Sky Ardiansyah dikutip dari suara.com

"Kabar Siska shocked berat. Luka-luka iya, tapi nggak parah," kata Samantha Bowlin di Instagram Story.

"Gimana keadaan Jody, aku nggak tahu sama sekali. Maaf sekali, aku hanya membantu apa yang aku bisa lakukan terakhir untuk teman," imbuhnya.

Sebelumnya kepada polisi, sopir Vanessa Angel mengaku dalam keadaan mengantuk jelang kecelakaan maut tersebut. Namun warganet menemukan fakta baru bahwa ia sempat main handphone saat menyetir mobil.

Tak hanya main handphone, ia bahkan merekam perjalanan tersebut saat berada di jalan tol. Namun bukti tersebut sudah hilang dari postingan Instagram Story. (RO/nb)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

 
Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved