Jum'at, 29 Maret 2024  
Retribusi Parkir Pasar Modern Rohul Capai Rp 48 Juta Selama 3 Bulan

Advetorial Rokan Hulu - - Sabtu, 15/07/2017 - 11:13:42 WIB

PASIR PENGARAIAN,situsriau.com - Direktur Pasar Modern Kab Rokan Hulu Jenewar Efendi S.Sos, Jumat 14 Juli 2017 secara langsung mengantarkan uang retribusi parkir ke Kantor Badan Pendapatan Daerah Rokan Hulu.

Uang Rp 48 Juta yang diserahkan ke Kepala Badan Pendapatan Daerah Rokan Hulu Jhoni Muktar MSi dan disaksikan oleh Kepala Dinas  Pengelolaan Keuangan dan Aset Rokan Hulu Jaharudin MSi,merupakan uang retribusi parkir dari Pasar Modern bulan April-Juni 2017.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Rokan Hulu Jhoni Muktar MSi, di sela-sela penerimaan uang parkir dari Pengelolah Pasar Modern Rokan Hulu.

"Pengelolaan parkir di Pasar Modern dilaksanakan langsung oleh petugas di Pasar Modern. Pasar Modern merupakan badan usaha milik daerah yang dinilai potensial dalam mengumpulkan retribusi parkir di Rokan Hulu," papar pria yang akrab di panggil Ucok ini.

Sementara itu, Direktur Pasar Modern Rokan Hulu Jenewar Efendi,S.Sos menyampaikan bahwa penyetoran retribusi parkir dari Pasar Modern Rokan Hulu diserahkan per triwulan. (sr5, rs)

Kami menerima tulisan mengenai informasi yang bernilai berita
Silahkan SMS ke 08117533365
atau Email: situsriau.redaksi@gmail.com
Lengkapi data diri secara lengkap.
----- Akses kami via mobile m.situsriau.com -----

Redaksi | Email | Galeri Foto | Pedoman Media Siber
Copyright 2012-2020 PT. SITUS RIAU INTIMEDIA, All Rights Reserved